Sukses

Unggah Hadis Bukhari di Instagram, Lindsay Lohan Dihujani Doa

Liputan6.com, Kuwait City Beberapa waktu belakangan ini, spekulasi bahwa Lindsay Lohan telah memeluk agama Islam begitu kencang berembus. Selain menyertakan kalimat "Alaikum salam" dalam profil Instagram miliknya, ia juga beberapa kali kedapatan membawa kitab suci Alquran.

Isu ini makin santer setelah Lindsay Lohan menghapus seluruh unggahan Instagram miliknya dan mengunggah sejumlah foto baru. Yang terbaru, ia mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan ia tengah berada di satu studio untuk melakukan syuting sebuah acara.

Sumber: Instagram/lindsaylohan

Lindsay Lohan tampak mengenakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut merahnya tergerai di bahunya. Bersamanya, tampak seorang pembawa acara pria dari Kuwait, Shuaib Rashed.

Yang istimewa, foto sederhana ini ia sandingkan dengan hadis riwayat Bukhari sebagai keterangan foto.

"Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka." (Bukhari)," tulis Lindsay Lohan, Senin (6/2/2017).

Terang saja muncul banyak reaksi atas unggahan Lindsay yang telah mengumpulkan lebih dari 124 ribu tanda like dalam waktu kurang dari 24 jam ini. Lindsay Lohan juga dihujani banyak pujian dan doa atas unggahan ini.

'Ini bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan butuh teman,' kata sopir tersebut lagi, menjelaskan hubungan di antara mereka. (Bintang/EPA)

 

"Semoga Allah menuntunmu dan menjaga hati dan jiwamu dalam jalan kebenaran. Semoga Allah menghangatkan hatimu dengan kedamaian dan cinta," tulis netizen dengan akun @alayousef40.

"Kebanggaanku tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Aku tak tahu apa yang ingin kukatakan, tapi aku berdoa agar Allah meringankan bebanmu dan memberkati jiwamu yang baik," tulis @amseyyy.

Netizen dari Indonesia pun tak ketinggalan ikut berkomentar dalam Instagram milik Lindsay Lohan. "Kedamaian selalu menyertaimu, saudariku. Aku mencintaimu, @lindsaylohan dari Indonesia," tulis asmaranii789.

Artikel Selanjutnya
Bukan Bikini, Lindsay Lohan Pilih Pakai Hijab di Pantai
Artikel Selanjutnya
Dicibir setelah Menikah, Tyrese Gibson Balas Dendam ke Haters