Sukses

Kehamilan Atiqah Hasiholan Bikin Heboh Keluarga

Keluarga sempat deg-degan karena Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Atiqah Hasiholan membuat sang ibunda, Ratna Sarumpaet bahagia. Apalagi, sebelumnya Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran. Wajar ketika mengetahui kehamilan putrinya sudah memasuki bulan kelima, Ratna Sarumpaet pun heboh.

"Kami bersyukur banget dia hamil, karena sebelumnya dia sempat keguguran. Jadi, kami agak heboh dan bahagia juga ketika tahu dia hamil," kata Ratna Sarumpaet saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

Atiqah Hasiholan hamil anak pertama [foto: instagram/ryanogilvy]

Namun di tengah kebahagiaan itu, Ratna Sarumpaet mengaku sempat khawatir. Pasalnya, Atiqah Hasiholan sempat memiliki masalah di awal kehamilan.

"Campur aduk-lah. Bahagia dan khawatir juga. Soalnya pas lagi hamil itu kan dia sedang ada masalah, jadi sempat khawatir," ujar aktivis 67 tahun tersebut.
‎
Ratna Sarumpaet pun tak merinci masalah apa yang dialami Atiqah Hasiholan. Hanya saja, kata Ratna, putri dan menantunya, Rio Dewanto, sangat bahagia setelah mengetahui kehamilan tersebut.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (https://instagram.com/atiqahhasiholan/)

"Mereka (Atiqah dan Rio) yang paling senang duluan. Mereka bahagia," ungkap Ratna Sarumpaet. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.