Sukses

Apa Jenis Kelamin Anak Atiqah Hasiholan?

Atiqah Hasiholan kini tengah hamil lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Penantian tiga tahun pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tak lama lagi bakal terwujud. Atiqah Hasiholan kini tengah hamil lima bulan.

Kehamilan ini terasa istimewa lantaran sebelumnya Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

"Mereka bahagia banget. Sebelumnya kan pernah keguguran juga, dan sekarang hamil lima bulan," kata ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

Kabarnya, janin dalam kandungan Atiqah Hasiholan berjenis kelamin perempuan. Hal itu diungkapkan oleh Atiqah Hasiholan kepada Ratna Sarumpaet. Ia pun langsung menyambut positif kabar bahagia tersebut.

Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kayaknya sih perempuan. Itu bagus karena saya kan sudah punya lima cucu laki-laki, akhirnya ada juga yang pakai rok (perempuan). Atiqah sendiri yang bilang, 'Kayaknya perempuan, Mi'," ujar Ratna Sarumpaet.

Meski begitu, Ratna Sarumpaet tak mempersoalkan perihal jenis kelamin cucu keenamnya tersebut. "Kalau USG gitu kan kadang enggak ada yang 100% akurat. Jadi kita doakan aja, mau laki-laki atau perempuan itu pemberian Allah," ucap aktivis HAM tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini