Sukses

Tiga Tahun Menanti, Atiqah Hasiholan Hamil dengan Cara Ini

Sejak keguguran beberapa waktu lalu, Atiqah Hasiholan sempat menjalani beberapa kali treatment program kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Sarumpaet menceritakan proses kehamilan putrinya, Atiqah Hasiholan, yang kini mengandung lima bulan. Aktivis 67 tahun ini menuturkan bahwa kehamilan Atiqah Hasiholan terjadi secara alami.

"Dia (Atiqah) hamilnya alamiah," ujar Ratna Sarumpaet saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sejak keguguran beberapa waktu lalu, kata Ratna, Atiqah Hasiholan sempat menjalani beberapa program kehamilan. Pemain film Arisan! 2 itu menjajal treatment yang bisa membuatnya segera hamil lagi.

Namun, bertahun-tahun dijalani, program kehamilan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto rupanya tak berhasil.

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

"Karena sempat keguguran, mereka mencoba treatment-treatment kehamilan. Tapi enggak begitu berhasil sepertinya," ucapnya.

Yang menarik, kehamilan itu justru terjadi setelah Atiqah Hasiholan berhenti dari program kehamilan tersebut. "Setelah mereka enggak pakai itu (treatment kehamilan) malah jadi hamil," kata Ratna Sarumpaet. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini