Sukses

Kecelakaan ATV, Keponakan Britney Spears Kritis

Adik Britney Spears yang merupakan ibu korban menyaksikan langsung kecelakaan ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga besar Britney Spears kini tengah ditimpa cobaan yang tak bisa dibilang ringan. Sang keponakan yang masih berusia delapan tahun, Maddie Aldridge, mengalami kecelakaan saat mengendarai ATV.

Gadis kecil itu kini tengah berada dalam kondisi kritis. Namun, kondisinya disebut telah stabil.

Britney Spears bersama sang adik, Jamie Lynn Spears, anak lelaki, dan keponakan perempuannya. ( Britney Spears/Instagram)

Dilansir dari E! News, Selasa (7/2/2017), kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu lalu, saat Maddie tengah mengendarai ATV. Ketika hendak berbelok untuk menghindari selokan, ternyata ia berbelok terlalu tajam dan malah terjerumus ke dalam kolam. Celakanya, Maddie lantas tertimpa kendaraan tersebut.

Menurut keterangan pihak yang berwenang, kecelakaan ini terjadi tak jauh dari rumah korban. Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears, disebutkan menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Persis setelah kejadian ini, ayah tiri Maddie dan anggota keluarga yang lain langsung mencoba untuk menolong gadis cilik tersebut. Namun sabuk pengaman di ATV ini menghalangi upaya mereka. Untung, petugas medis yang datang dengan ambulans berhasil menyelamatkan Maddie dan langsung melarikannya ke rumah sakit.

sumber foto: Dailymail

Sang tante sendiri memohon doa untuk kesembuhan keponakannya tersebut. "Membutuhkan doa untuk keponakanku," tulis Britney Spears dalam Twitter miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini