Sukses

Istri Beri Dukungan Penuh Pada Fildan di Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Beberapa peserta Dangdut Academy 4 sudah menikah sebelum mengikuti ajang D'Academy 4. Salah satunya adalah Fildan, kontestan asal Bau-Bau yang semalam tampil membawakan lagu berjudul "Khana" milik Mansyur S.

Fildan mendapat dukungan penuh dari sang istri, Salmiati untuk mengikuti ajang D'Academy 4, "Alhamdulillah istri mendukung sekali pada saya di D'Academy 4 ini," ungkap Fildan kepada Liputan6.com.

Fildan, kontestan Dangdut Academy 4 (istimewa)

Mengenai aksi panggungnya yang sering mendapat pelukan dari Iis Dahlia dan Dewi Perssik, Fildan mengaku istrinya bangga. "Dia bangga saya bisa didukung oleh penyanyi hebat seperti teh Iis dan Mami Dewi," kata ayah dari Digar Rahayudin ini.

Fildan Rahayu berhasil mendapatkan Golden Ticket Dangdut Academy 4

Saat ini Salmiati dan Digar tinggal di Bau-Bau bersama dengan keluarga Fildan. Terpisah jauh dari anak dan istrinya, Fildan tentunya memiliki rasa rindu yang teramat besar."Rindu banget sama jagoan kecil ya, dia masih berumur lima bulan. Kadang kalau kangen saya video call," papar pemilik nama lengkap Fildan Rahayu itu.

Fildan yang menikah sejak tahun 2015 itu memiliki pesan terhadap sang istri, "Sabar menanti ya, semoga sehat terus. Doakan ayah disini bisa lancar dan memberikan penampilan yang terbaik," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Sering Dibandingkan Dengan Lesti, Ini Reaksi Putri D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Kelas 2 SD, Silvi D'Academy 4 Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga