Sukses

Ini Perubahan Atiqah Hasiholan Selama Hamil

Laiknya wanita hamil pada umumnya, bintang film Java Heat itu mulai mengalami perubahan fisik dan psikis.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tengah hamil lima bulan. Laiknya wanita hamil pada umumnya, bintang film Java Heat itu mulai mengalami perubahan fisik dan psikis.

Selain perutnya semakin membesar, Atiqah Hasiholan pun sering uring-uringan di awal kehamilan. Namun ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet menganggap itu sebagai hal yang wajar.

"Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant,” tulis Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

"Dia sebenarnya biasa aja, paling agak uring-uringan. Tapi itu kan biasa bagi orang hamil," kata Ratna Sarumpaet saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

Saat ini kondisi Atiqah Hasiholan terus membaik. Ratna Sarumpaet pun berharap putrinya dapat selalu sehat hingga waktu bersalinnya tiba. Tak lupa, Ratna Sarumpaet mendoakan supaya Atiqah Hasiholan dapat melahirkan secara normal.

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

"Kondisinya juga sekarang bagus. Awalnya dia agak lemah, tapi sekarang sudah oke setelah empat bulan (kandungan) ke atas," ujar Ratna Sarumpaet.

"Insya Allah kalau bisa normal. Di keluarga saya ada kakaknya (Atiqah) semuanya normal. Tapi, apapun akhirnya nanti kami doakan semoga berjalan baik semua," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.