Sukses

Sering Di-bully, Ini Doa Ayu Ting Ting

Belakangan ini kehidupan Ayu Ting Ting bisa dibilang penuh cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kehidupan Ayu Ting Ting bisa dibilang penuh cobaan. Meski memiliki banyak pekerjaan, namun dirinya kerap di-bully oleh para haters.

Untuk menenangkan kehidupan yang harus dijalaninya, Ayu Ting Ting menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dirinya hanya ingin bahagia di akhirat.

Raffi Ahmad merayu Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Selasa (7/2/2017) sebagai postingan gambar. "Ya Allah amin...," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan gambar.

Doa Ayu Ting Ting ini pun diamini oleh para netizen. Seperti akun @habibharti menulis, "AMIIN Y ALLAH..." Hal senada juga dikatakan akun @galerirma, "Amin Ya Robbal Alamin."

Sebelumnya, Ayu Ting Ting kerap dihujat lantaran kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Bahkan janda satu anak ini pun dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina, istri Raffi.

Ini doa Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Mulai dari model baju, tas, hingga tata cara berdandan pun Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari perhatian para haters. Namun Ayu menganggap adanya komentar negatif justru menjadi penambah rezeki baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.