Sukses

Fildan Dapat Gitar Baru di Panggung Dangdut Academy 4

Selain memberi kejutan dengan permainan serulingnya, kini giliran Fildan yang diberi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan yang terjadi di panggung Dangdut Academy 4 pada Senin (6/2/2017) tadi malam. Salah satunya pada penampilan Fildan Rahayu, kontestan asal Bau-Bau.

Tampil menggunakan seruling saat membawakan lagu berjudul "Khana", Fildan sukses membuat juri meleleh dengan penampilannya. Selain itu, dia juga mendapat standing applause dari juri yang hadir.

Fildan Rahayu berhasil mendapatkan Golden Ticket Dangdut Academy 4

Tidak hanya itu, Fildan pun sempat ditantang juri untuk battle seruling dengan pemain seruling dari D'Band. Aksi Fildan dan Andi sukses membuat juri Dangdut Academy 4 terbawa suasana dengan battle dan duet yang mereka lakukan.

Selain memberi kejutan dengan permainan serulingnya, kini giliran Fildan yang diberi kejutan. Dia mendapat gitar baru dari Ketua Kerukunan Bau-Bau, La Ode Zemi Hasmar sebagai pengganti gitarnya yang sempat patah beberapa waktu lalu.

Fildan, kontestan Dangdut Academy 4

Mendapat gitar baru, Fildan mengaku senang. "Saya senang mendapat gitar baru, alhamdulillah bisa untuk bekal saya latihan di asrama dan untuk tampil. Ini sangat berguna bagi saya. Terima kasih Bapak La Ode," ucap Fildan.

Walaupun mendapat gitar baru, namun gitar Fildan yang sempat patah di bandara akan tetap dia simpan karena memiliki banyak cerita, salah satunya sebagai teman saat dia bekerja keras di Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini