Sukses

Para Pemain Fim BPJS Lakukan Tes Make Up dan Hair Do

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya melakukan fitting pakaian yang didesign khusus oleh fashion designer kenamaan tanah air, yakni Lenny Agustin, kali ini para pemain film BPJS: Budget Pas-Pasan, Jiwa Sosialita melakukan tes make up dan hair do.

Tes make up dan hair do dilakukan agar hasil yang didapatkan menjadi sosialita yang sesungguhnya. Seperti yang diketahui, sosialita menjadi gaya hidup, serta menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam masyarakat. Hidup bermewah-mewahan dan glamour melekat kepada para sosialita.

Aurel Valen, salah satu pemain film BPJS melakukan make up dan hair do

"BPJS adalah film komedi. Situasi dan adegan dari perkarakter yang memunculkan unsur komedi dari film ini. Kami tidak ingin terlihat berlebihan atau dibuat-buat. Jadi se-real mungkin dan menyesuaikan dengan karakter masing-masing," ucap sang sutradara, Adhe Dharmastriya.

Para pemain film BPJS melakukan make up dan hair do

Film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Meriza Febriani, Aurel Vallen, Jessica Auryn, Wendy Wilson, El Vira Devina, Mak Gondut, Afiqah, Ade Fitria Sechan, Desta dan sejumlah sejumlah aktor dan aktris berbakat tanah air ini tidak hanya memaksimalkan dari segi penampilan: make up atau pakaian, melainkan juga melakukan persiapan panjang. Mulai dari riset yang mendalam hingga workshop bagi para pemain.

Dikemas ke dalam genre drama komedi, film yang direncanakan tayang tahun 2017, akan disajikan dengan ringan dan menghibur.

Artikel Selanjutnya
Busana Stylish Seharian Wanita Urban Rancangan Laura Basuki
Artikel Selanjutnya
Yuk, Belajar Makeup dari Make-Up Artist Ternama Berikut Ini