Sukses

Di Justice League, Wonder Woman Lengket dengan Aquaman?

Liputan6.com, Los Angeles - Pecinta film superhero tentu sangat menantikan Justice League yang akan tiba pada tahun ini. Selain Batman dan Superman, karakter lain yang juga ditunggu banyak khalayak adalah Wonder Woman dan Aquaman. Keduanya pun sama-sama berasal dari dunia lain: Wonder Woman dari Amazon, Aquaman dari Atlantis.

Belakangan, diunggah sebuah foto berisi penampilan Wonder Woman (Gal Gadot), bersama Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) untuk film Justice League. Tampak mereka bertiga sedang memasang kuda-kuda saat hendak bertarung. Di situ, ketiganya lengkap memakai senjata masing-masing.

Justice League (Sumber: batman-news.com)

Wonder Woman tampak memegang tameng dan pedang, Aquaman membawa tombaknya, dan Cyborg mengeluarkan cahaya biru dari tangan robotnya. Tak ada penjelasan siapa yang sedang mereka hadapi. Banyak fans berharap foto tersebut menjadi penanda akan munculnya trailer perdana.

Melihat gambar tersebut, ada kemungkinan kalau Wonder Woman dan Aquaman akan tampil bersama secara intens. Namun dari foto tersebut, menimbulkan dugaan bahwa tim Justice League dalam film ini akan terbagi ke dalam dua kelompok, mengingat Batman, The Flash, dan Superman tak muncul.

Justice League sendiri turut dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Ezra Miller sebagai The Flash, Amy Adams sebagai Lois Lane, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Justice League. (Warner Bros / Empire)

Justice League rencananya akan tiba di bioskop pada 17 November 2017. Kisahnya akan berfokus pada Bruce Wayne alias Batman yang merekrut manusia super baru bersama Diana Prince alias Wonder Woman. Mereka harus berusaha untuk melindungi bumi dari ancaman baru yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Artikel Selanjutnya
Sutradara Diganti, Ending Film Justice League Berubah
Artikel Selanjutnya
Di Film Justice League, Batman Punya Pesawat Raksasa