Sukses

Manohara dan Gading Marten Meriahkan Pesta Rakyat Joget 2 Jari

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan 'Konser Gue 2' di lapangan ex-driving range golf Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu ternyata tidak membuat masyarakat puas. Sejumlah artis pun berinisiatif kembali menyelenggarakan acara serupa pada 11 Februari 2017 mendatang.

Acaranya sendiri memang dalam rangka kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Lokasinya akan digelar mengusung tema "Joget 2 Jari" di kawasan J-Expo Kemayoran, yang juga akan dijadikan penutupan.

Manohara tampaknya pandai memikat hati banyak orang dengan kemolekan tubuhnya dalam balutan-balutan busana seksi, seperti apa?

Sejumlah artis ibukota seperti Manohara, Nikita Willy, Gading Martin, Roy Martin, Tessa Kaunang, dan Adjie Pangestu akan turut meramaikan pesta rakyat ini. Mereka tidak dapat hadir pada acara sebelumnya yang dihadiri ribuan pendukung Ahok-Djarot.

"Iya, kemarin kan kebetulan lagi ada pekerjaan yang nggak bisa kita tinggal. Jadi kita nggak bisa hadir," ujar Manohara, saat dihubungi via telepon, Senin (6/2/2017).

"Ini juga kita kan acara mendadak. Masih banyak teman-teman yang mau hadir tapi terbentur jadwal," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Gading Martin. Ia bersama ayahnya, Roy Martin yang menjadi salah satu inisiator acara ini juga mengaku kecewa karena tidak dapat hadir dalam acara sebelumnya.

"Ini kan bentuk dukungan kita kepada Pak Ahok. Semoga acaranya juga lebih meriah dan Pak Ahok kembali terpilih menjadi gubenur," kata Gading.

Pada konser sebelumnya, Ahok juga berjanji akan hadir dalam acara pesta rakyat di kawasan Kemayoran 11 Februari 2017 mendatang.

"Makanya kita mau bikin lagi konsernya pada tanggal 11 Februari 2017. Tapi konsernya dalam bentuk pesta rakyat. Pesta demokrasi," kata Ahok.

Gading Marten.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam pesta rakyat tersebut, akan diisi dengan menggelar Kuliner gratis buat warga Jakarta. Pesta rakyat ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot sekaligus berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif.

Artikel Selanjutnya
Djarot Mengaku Tak Mampu Bayar Addie MS di Konser Harkitnas
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI akan Gelar Konser Peringati Hari Kebangkitan Nasional