Sukses

Trailer Film Bid'ah Cinta Resmi Diluncurkan

Film Bid'ah Cinta yang dibintangi oleh Ayushita Nugraha dan Dimas Aditya adalah potret realitas yang terjadi saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain merilis film Bukaan 8 yang akan tayang pada 26 Februari 2017 mendatang, rumah produksi Kaninga Pictures kembali bersiap untuk merilis film terbaru berjudul Bid'ah Cinta yang disutradarai oleh Nurman Hakim. Film yang akan rilis pada 16 Maret 2017 ini mengangkat tema hubungan sejoli bak Romeo dan Juliet yang dibalut dengan latar persoalan pemahaman agama yang berbeda.

Para pemain dan kru film Bid'ah Cinta

Bid'ah Cinta yang dibintangi oleh Ayushita Nugraha dan Dimas Aditya adalah potret realitas yang terjadi saat ini. Cuplikan trailer yang telah dapat ditonton melalui kanal YouTube Kaninga Pictures mulai tanggal 2 Februari 2017 tersebut mengisahkan mengenai hubungan asmara antara Khalida (Ayushita Nugraha) dan Kamal (Dimas Aditya) yang terbentur restu oleh kedua orang tua masing-masing, karena adanya cara pandang mengenai ajaran agama yang sedikit bertentangan di antar kedua keluarga mereka. Bahkan tak jarang konflik yang terjadi juga meluas ke masyarakat di sekitar perkampungan tempat mereka tinggal.

​
Bid'ah sendiri berarti sesuatu hal yang baru, yang tidak pernah dikerjakan atau dicontohkan oleh Nabi. Dan secara linguistik, istilah ini memiliki arti inovasi atau pun pembaruan. Nurman Hakim selaku sutradara film ini menambahkan, "Trailer ini diharapkan memberikan gambaran bahwa cinta akan meluruhkan semua perbedaaan, termasuk perbedaan dalam beragama.".

Selain dua bintang di atas, film ini juga didukung oleh sederetan aktor dan aktris kenamaan lain seperti Ibnu Jamil, Dewi Irawan Alex Abbad, Jajang C.Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P.Tjandra hingga Yoga Pratama.

Ayushita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah merilis trailer, Bid'ah Cinta selanjutnya akan merilis 2 buah lagu yang merupakan soundtrack garapan oleh Noe, vokalis sekaligus pentolan dari Letto, yang akan bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini