Sukses

Bisnis Lipstik, Aurel Hermansyah Bantah Ikuti Kylie Jenner

Aurel Hermansyah mengakui menjadi fans Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Model Hollywood, Kylie Jenner, agaknya menjadi role model para gadis remaja di berbagai belahan dunia. Adik kandung Kendall Jenner itu juga banyak diidolakan orang, termasuk oleh anak sambung Ashanty, Aurel Hermansyah.

Sejak lama, Aurel Hermansyah memang sudah mendekelarasikan dirinya sebagai penggemar berat Kylie Jenner. "Aku ngefans sama Kylie Jenner," kata Aurel Hermansyah, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Kylie Jenner

Label Aurel Hermasyah sebagai penggemar Kylie Jenner ini sepertinya memicu spekulasi buruk sejumlah pihak. Bisnis koametik lipstik yang sedang digeluti Aurel, disebut-sebut mengikuti Kylie Jenner.

"Engga ada sih (inspirasi make up). Style mau ikutin siapa juga enggak pernah," papar Aurel Hermansyah memberi penjelasan.

Ya, Kylie Jenner kini merupakan salah satu artis muda Hollywood terkaya, berkat bisnis lipstik dan sejumlah brand kecantikan lain. Terlepas dari itu, Aurel Hermasyah mengaku punya kiat sendiri dalam menciptakan brand-nya.

Aurel Hermansyah

"Satu, aku harus cari bahannya harus yang aman. Aku ngeluarin lip cream warna yang tepat. Bisa buat sehari-hari. Kan namanya banyak saingan, susah sih enggak segampang yang aku kira. Butuh inovasi," jelas Aurel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini