Sukses

Pengisi Acara D'Academy 4 Patungan Beli Kursi Roda, Buat Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Momen mengharukan terjadi di panggung Konser Nominasi Top 21 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang berlangsung Senin (6/2/2017) malam. Kisah haru salah satu akademia membuat banjir air mata penonton di Studio 5 Indosiar juga yang ada di rumah.

Kiki, akademia asal Makassar membagikan cerita sedih tentang keluarganya. Kiki memiliki seorang kakak laki-laki yang tidak sempurna. Kakak Kiki yang berusia 21 tahun ini tidak bisa berjalan normal karena kakinya mengalami cacat sejak lahir.

Kiki D'Academy 4

Sehari-hari, ibu Kiki yang bernama Asiyah pun menggendong sang anak kemana pun ia pergi. Aisyah kerap membawa kakak Kiki ini ke warung untuk menemaninya berjualan. Ayah Kiki sendiri bekerja sebagai buruh pabrik dengan hanya upah harian sebesar Rp65.000.

Meski memiliki anak yang tidak sempurna, Aisyah mengaku tetap bangga pada putranya. Menurutnya, anak adalah titipan Tuhan dan sang anak selalu memberi rezeki untuknya. Aisyah tak mau menyalahkan keadaan dan selalu berusaha tegar.

Mendengar kisah menggetarkan ini, hati para juri beserta komentator dan host pun tergerak untuk patungan membeli sesuatu untuk keluarga Kiki. Seakan mengabulkan keinginan Kiki yang ingin membelikan sang kakak sebuah kursi roda, hadiah tersebut ternyata benar-benar kursi roda.

Kiki D'Academy 4 (Indosiar)

Ibu Aisyah yang juga hadir dan naik ke panggung lantas mengucapkan terima kasih pada para pengisi acara D'Academy 4. Tak lupa juga kepada Indosiar karena telah memberi kesempatan pada Kiki untuk bisa mengikuti kompetisi.

Sayangnya, tadi malam menjadi malam terakhir Kiki ada di panggung D'Academy 4. Kiki yang masuk zona tidak aman karena perolehan SMSnya ada di dua terbawah harus tersenggol. Kiki kalah di babak voting juri dari lawannya yang sebaya, Dinda (Bondowoso).

Artikel Selanjutnya
Kisah Ibu Tunanetra Ini Bikin Yuni Shara Bingung
Artikel Selanjutnya
Lamar Kekasih di Atas Panggung, Nuril D'Academy 4 Tersenggol