Sukses

Jelang Wamil, T.O.P Tak Mau Bertemu Big Bang

Liputan6.com, Jakarta Wajib militer merupakan kewajiban bagi para pria Korea Selatan tak terkecuali untuk para artisnya. Hanya menghitung hari, salah seorang personel Big Bang, T.O.P akan resmi menjalani wajib militer. Anggota tertua di Big Bang ini akan mulai menjalani pelatihan dasar militer pada tanggal 9 Februari mendatang di pusat pelatihan militer Nonsan, Korea Selatan.

T.O.P menuliskan pesan menyentuh untuk rekan-rekannya di Big Bang, "Aku akan merindukan adik-adikku, Aku tidak ingin bertemu mereka sebelum wajib militer karena aku akan sangat merindukan mereka."

 

Pesan tersebut dituliskan T.O.P sebagai keterangan dengan foto dirinya bersama dengan Big Bang, dilansir, Soompi, Selasa (7/2/2017). T.O.P sudah merindukan rekan-rekannya sebelum masuk wamil.

Pesan yang cukup menyentuh tersebut langsung mendapatkan respon dari leader Bigbang, G-Dragon yang menulis dua komentar, "Kau memang monster" dan "Ayo bertemu! Tolong, paling tidak bertemu denganku," tulis pria bernama asli Kwon Jiyoung itu.

Respon lainnya juga datang dari salah satu rekannya, Taeyang. Kekasih Min Hyorin ini juga menuliskan komentarnya ingin bertemu dengan dengan T.O.P sebelum dirinya menjalani wajib militer. "Please meet up~ please," yang diartikan "Ayo bertemu~ ayolah."

 

T.O.P merupakan anggota Big Bang pertama yang akan menjalani wajib militer selama dua tahun. T.O.P akan bertugas sebagai Polisi di Kepolisian Nasional Seoul. Pria kelahiran 1987 ini akan mulai menjalani pelatihan dasar militer ditanggal yang sama dengan Kim Junsu, JYJ.

Kedua idol ini tidak akan mengadakan acara khusus saat mereka mulai menjalani pelatihan. Mereka dikabarkan ingin masuk wamil dengan tenang.

Artikel Selanjutnya
Lepas Wamil, TVXQ Ingin Tampil Lebih Mesra
Artikel Selanjutnya
Tiba di Jakarta, Hyoyeon SNSD Girang Foto Bareng Anak Jokowi