Sukses

Ini Karakter yang Ditonjolkan Dinda di Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Memasuki babak 21 Besar, persaingan di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 semakin ketat. Apalagi para kontestan dituntut untuk memiliki ciri khas dan karakter tertentu agar mampu bersaing.

Hal senada diucapkan salah satu juri kepada salah satu kontestan Dangdut Academy 4, Dinda. "Dinda, kamu itu sudah bagus, hanya saja kamu harus tentukan apa yang mau jadi ciri khas kamu. Karakter apa yang mau kamu tonjolkan sehingga tidak mudah dilupakan masyarakat," ucap Iis saat mengomentari Dinda.

Dinda, kontestan Dangdut Academy 4

Dinda yang beberapa waktu lalu memiliki goyangan yang dinamai "Goyang Buto Bondowoso" itu mengaku bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri.

"Dinda ya seperti ini, maunya natural dan ngalir saja soal ciri khas. Kalau Goyang Buto Bondowoso itu memang punya Dinda, tapi kan enggak bisa dipakai di semua lagu karena goyangan itu lucu, enggak cocok untuk lagu yang sedih," papar kontestan yang hobi nyanyi sejak usia 2,5 tahun ini.

Selain goyangan yang menjadi ciri khas, Dinda juga dikenal sebagai anak yang luwes dan menyenangkan. Beberapa kali Dinda berhasil membuat juri dan penonton di Studio Indosiar tertawa dengan tingkah lucunya.

"Dinda senang karena ada Keluarga Gunarso, terutama Ma'e Soimah yang suka menjadi panutan melucu Dinda saat di panggung," kata Dinda.

Dinda D'Academy (Indosiar)

Salah satunya seperti tadi malam, saat Dinda masih bergoyang saja saat waktu tampilnya sudah usai. Hal itu sontak membuat para juri tertawa. "Dinda itu karakternya memang menghibur dan percaya diri ya," puji Iis Dahlia.

Dinda berharap, ke depan dia dapat memberikan penampilan lebih baik lagi di panggung Dangdut Academy 4. "Dinda akan berusaha tampil lebih baik dan semoga Dinda bisa bertahan atas izin Allah. Apalagi dengan semua dukungan yang Dinda dapatkan dari masyarakat Situbondo, Insya Allah Dinda akan berusaha sebaik mungkin," tutupnya.