Sukses

15 Tahun Berlalu, Manisnya Reuni Pemain Film A Walk to Remember

Liputan6.com, Los Angeles - Masih ingat dengan kisah cinta Jamie Sullivan (Mandy Moore) dan Landon Carter (Shane West) dalam film A Walk to Remember yang menyentuh hati? Tak terasa, film yang diangkat dari novel karya Nicholas Sparks itu telah dirilis 15 tahun lalu, tepatnya 25 Januari 2002.

Sama seperti para penggemar yang menaruh hati pada film tersebut, Mandy Moore dan Shane West juga merasakan hal yang sama, sebagai dua pemeran utama. Tepat di tanggal 25 Januari 2017 kemarin, keduanya mengunggah foto yang mengingatkan penggemar pada kisah romantis penuh haru di film tersebut.

Mandy Moore reuni bareng lawan mainnya dan sutradara A Walk to Remember. [instagram/mandymooremm]

Ratusan ribu tanggapan pun membanjiri kolom komentar pada foto yang diunggah Mandy Moore dalam Instagram pribadinya. "Selalu menjadi film favoritku sepanjang masa. Aku selalu menangis saat menonton film ini," tulis akun @bargie456.

Hal yang membuat penggemar semakin menggila adalah ketika Mandy Moore mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Shane West dan sang sutradara, Adam Shankman di Instagram pribadinya, Senin (6/2/2017).

"Dua laki-laki ini masih menjadi yang terbaik dari yang lain. Sangat senang bertemu dengan kalian. Cintaku padamu sungguh utuh," tulis Mandy Moore dengan tanda pagar #awalktoremember #reunion.

Film A Walk to Remember yang dibintangi Mandy Moore dan Shane West.

"Ya Tuhan! Hatiku!!!!!" ujar @agasshijorose. "Baiklah, gara-gara ini, aku akan menonton A Walk to Remember lagi, karena ini," sahut @anjolas11. "Lima belas tahun kemudian dan kita harus menonton ini lagi!" tulis @imansaleeem.

A Walk to Remember bercerita tentang seorang gadis alim putri Pendeta (Jamie) yang saling jatuh cinta dengan seorang pria badung di sekolahnya (Landon). Tak disangka, Jamie ternyata menderita penyakit keras yang dapat merenggut nyawanya. Landon pun berusaha menemani sang kekasih dan mewujudkan semua impiannya sebelum meninggal.