Sukses

Baim Wong Terjebak Cinta Poppy Sovia

Liputan6.com, Jakarta - Bermula saat bertemu dengan Poppy Sovia di sebuah klub malam, akhirnya benih-benih cinta tumbuh di hati Baim Wong. Baim merasa nyaman ketika kenal lebih dekat dengan wanita yang hobi mengkoleksi lagu-lagu lawas tersebut.

Begitu sepenggal kisah dalam film berjudul Perfect Dream yang dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong dan Poppy Sovia, serta disutradarai Hestu Saputra.

Ferry Salim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Buat Poppy Sovia yang berperan sebagai Rachek, bukan perkara mudah menyatukan chemistry dengan Baim Wong (Bagus). Sebab, Baim Wong juga tak mudah mendekatkan diri dengan Poppy Sovia.

"Baim jarang mendekatkan diri ke aku. Jadi aku yang mesti deketin dia. Harus ngobrol banyak ke Baim," ujar Poppy Sovia, di acara jumpa pers film Perfect Dream di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Baim Wong menuturkan, dirinya awalnya sangat sulit memahami karakter yang akan ia mainkan. Oleh karenanya, ia sulit menyatukan chemistry dengan Poppy Sovia.

"Sebenarnya muncul awal agak sulit. Dialog di situ benar-benar pendalaman yang luar biasa. Skenario yang sulit. Memang bagus, tapi kurang pendalamannya. Susah banget. Padahal menarik banget," jelas Baim Wong.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam film Perfect Dream Baim Wong berperan sebagai anak Ferry Salim (Dibyo) dan Wulan Guritno (Lisa). Perfect Dream menceritakan seorang pengusaha sukses bernama Dibyo, namun tidak mulus dalam kehidupan rumah tangganya. Karier dan keluarganya terancam hancur akibat Dibyo ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan.

Selain Ferry Sali, Wulan Guritno, Baim Wong dan Poppy Sovia, Perfect Dream juga dibintangi Hengky Solaiman dan Olga Lydia. Rencananya, Percfect Dream akan dirilis pada awal Maret 2017. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Istri Berantem dengan Nirina Zubir, Dimas Aditya Khawatir
Artikel Selanjutnya
Teuku Rifnu Wikana Gugup Saat Peluk Aura Kasih