Sukses

Fatmagul dan Karim Raih Pasangan Paling Sempurna

Sudah habis masa tayangnya, beberapa waktu lalu, Fatmagul dan Karim masih saja membuat penggemar masih terbawa suasana.

Liputan6.com, Jakarta Fatmagul, salah satu serial Turki populer yang tayang di Indonesia, diperankan Engin Akyurek dan Beren Saat. Kesuksesannya, membuat Fatmagul juga diimpor ke negara industri Bollywood, India. Laporan dari Times of India menyebutkan, Fatmagul ditayangkan di India karena banyaknya permintaan dari penikmat drama.

Meski sudah lama usai, Fatmagul rupanya masih menempati posisi khusus di hati penggemar. Pemeran Fatmagul, Engin Akyurek dan Beren Saat mendapatkan sebutan sebagai pasangan paling sempurna, diwartakan media Spanyol TRT.net, Selasa (7/2/2017).

 Beren Saat (Pinterst)

Dalam ajang penghargaan Latin Turkish Awards 2017, chemistry yang kuat antara Engin Akyurek dan Beren Saat ketika beraksi di serial Fatmagul membuat mereka sukses membawa pulang piala. Dalam acara tersebut, Caitlin Halderman harus berhadapan dengan pasangan lainnya yang juga terkenal.

Pemenang penghargaan terpilih berdasarkan suara terbanyak berdasarkan voting dari penggemar. Sebuah laporan menyebutkan, diperkirakan satu juta pemilih ikut berkontribusi menentukan pemenang dengan memilih idola mereka.

Selain itu, Engin Akyurek dan Beren Saat mendapatkan titel sebagai "Legendary novel of all time", piala tertinggi di Latin Turkish Awards 2017

Beren Saat dan Engin Akyurek dalam serial Turki Fatmagul.

Tak hanya sebagai pasangan, Engin Akyurek dan Beren Saat juga sukses membawa piala dengan nama mereka masing-masing.

Tak tanggung-tanggung, Beren Saat membawa pulang dua piala sekaligus. Beren Saat yang kerap kali mendapatkan peran protogonsi dengan wajahnya yang polos membawa pulang piala sebagai The Best Actress dan The Most Atrractive Artist.

Engin Akyurek (Pinterest)

Sementara, Engin Akyurek dengan pesona dan kemampuan aktingnya, meraih penghargaan sebagai The Best Actor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.