Sukses

Peserta Nyentrik Ini Tampil di Panggung D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 selalu kedatangan tamu istimewa yang memberikan warna tersendiri di ajang kontes dangdut tersebut.

Seperti yang terjadi pada Senin (6/2/2017) tadi malam, panggung D'Academy 4 kembali menampilkan salah satu peserta audisi yang menarik perhatian. Selain aksi menampilkan aksi panggung yang akrobatik, peserta ini juga tampil dengan pakaian yang nyentrik.

Iis Dahlia

Dia adalah Maya Praga. Peserta audisi asal Kediri ini dihadirkan di panggung D'Academy 4 dan menyanyikan sebuah lagu di Konser Nominasi 21 Besar Grup 1 pada Senin (6/2) tadi malam.

Tampil menggunakan pakaian yang sama persis seperti saat audisi, Maya membawakan lagu berjudul "Mimpi Manis" milik Dewi Perssik. Seperti saat audisi, Maya pun kembali menunjukkan aksi kayang dan salto pada penampilannya itu.

Kedatangan Maya tadi malam sebenarnya karena dia ingin meminta diajarkan bergoyang oleh Dewi Perssik. Setelah dibujuk, akhirnya Dewi maju ke atas panggung dan mengajarkan Maya goyangan milikinya.

Aksi Maya Praga saat mengikuti audisi D'Academy 4.

Usai mengajari Maya Praga, Dewi dan Iis Dahlis memberikan nasihat kepada Maya. "Kita harus membedakan mana goyangan yang boleh saat on air di televisi, karena ada batasannya," kata Iis. "Benar, saat off air pun kita lihat siapa audience-nya ya Maya, jangan asal goyang saja," timpal Dewi Perssik.

Usai menyanyi dan bergoyang bersama Dewi Perssik, Maya pun berpamitan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewi Perssik. "Terima kasih Teh Dewi atas ilmunya, walaupun dulu saya enggak lolos audisi namun pekerjaan saya menyanyi makin ramai," kata Maya Praga

Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin
Artikel Selanjutnya
Konser Tunggal Marcell Digelar di Malaysia