Sukses

Nobar Cinemaholic Surga yang Tak Dirindukan 2 Bersama Cadbury

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Februari yang penuh kasih sayang dan cinta ini, Cinemaholic Liputan6.com bersama Cadbury mengajak para pecinta film untuk merayakan bulan penuh cinta dengan menyaksikan film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Sebuah film drama religi yang merupakan sekuel dari box office Indonesia tahun 2015 dengan judul Surga Yang Tak Dirindukan. Film ini masih menampilkan pemeran utama di film sebelumnya yakni Fedi Nuril (Andika Prasetya), Laudya Cynthia Bella (Arini), Raline Shah (Meirose) serta menampilkan Reza Rahadian berperan sebagai Dokter Syarif.

Nobar Cinemaholic Surga Yang Tak Dirindukan 2 bersama Cadbury digelar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Buat kamu yang ingin ikutan nobar Cinemaholic Surga yang Tak Dirindukan 2 bersama Cadbury dapat melakukan pendaftaran dan pembelian tiket lebih awal dengan mengunjungi link berikut ini.

Dengan harga tiket masuk (HTM) senilai Rp 50.000,-, Kamu berhak mendapatkan 2 tiket nonton, snack berupa air mineral dan Popcorn, goodie bag menarik, serta kesempatan berfoto di Cadbury Photo Booth. Buruan daftar sekarang juga sebelum kehabisan kursi.

Sekilas tentang Surga Yang Tak Dirindukan 2

Tanpa sengaja Meirose bertemu dengan Arini, pertemuan itu membuat Meirose merasa ragu atas pilihan hidupnya yang selama ini dijalani. Arini yang tulus mengasihi Akbar, berharap suatu saat Meirose mau kembali ke pada Pras. Bahkan, Arini mendapat dukungan dari Nadia untuk mengajak Meirose kembali.

Meirose pun dibuat bimbang dengan keadaan yang ia alami, maju dengan kehidupan yang baru atau kembali ke kehidupan yang lama yang sebenarnya ingin ditinggalkan namun menjanjikan masa depan yang cerah.

Apa motivasi Arini meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sebenarnya sudah harmonis dan bahagia? Apa yang akan dilakukan Prasetya selanjutnya? Menerima Meirose atau tidak? Dan siapakah Dokter Syarief yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah rumah tangga mereka?

Saksikan kisahnya di Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Artikel Selanjutnya
CINEMAHOLIC: Surga yang Tak Dirindukan 2 With Cadbury
Artikel Selanjutnya
Penggemar Tetap Tak Sabar Tunggu Caesar Hito - Raya Kitty Bertemu