Sukses

Intip Pose Mesra Zayn Malik Gigi Hadid di Atas Ranjang

Zayn Malik dan Gigi Hadid berhubungan spesial sejak satu tahun yang lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak menjalin hubungan spesial sejak November 2015 lalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid seakan resmi menyandang predikat sebagai salah satu pasangan muda paling ideal di Hollywood. Hal itu dapat dibuktikan hanya dengan melihat fisik mereka dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Dari kondisi fisik saja, mereka sudah cukup membuat iri semua orang. Ditambah lagi dengan kisah percintaan mereka yang selalu tampak romantis, semanis madu. Ya, setidaknya hal itu yang dipamerkan keduanya melalui media sosial.

 Gigi Hadid umbar kemesraan saat bersama Zayn Malik. (instagram/gigihadid)

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Gigi Hadid di Instagram Story pribadinya, Senin (6/2/2017). Keduanya tampak sedang bersantai di sebuah tempat tidur. Tak ada polesan makeup di wajah Gigi Hadid, seperti biasa.

Zayn Malik terlihat memejamkan mata sambil mengecup mesra dahi sang kekasih. Mata Gigi Hadid pun tampak terpejam, seakan menikmati hangatnya kasih sayang dari pria keturunan Pakistan-Inggris tersebut.

Kabar perpisahan yang sempat menerpa Zayn dan Gigi di bulan ketujuh hubungan mereka tampaknya tidak berpengaruh sama sekali terhadap rasa cinta yang tumbuh di antara mereka. Buktinya, kabar miring tersebut tak pernah terdengar lagi.

 Zayn Malik mengungkapkan fakta mencengangkan mengenai kehidupan seksnya bersama Gigi Hadid yang terinspirasi Fifty Shades of Grey.

Gigi Hadid bahkan mengaku bahwa dirinya selalu menghabiskan waktu bersama sang kekasih jika punya waktu luang di sela-sela kesibukannya sebagai model kelas dunia. "Ketika aku di Los Angeles, aku lebih suka bersama pacarku, membuat prakarya dan memasak," ujar Gigi pada British Vogue, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid