Sukses

Lepas dari MBLAQ, Thunder Bakal Main Film Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selepas hengkang dari MBLAQ pada 2014 lalu, Thunder kini tengah fokus membesarkan karier solonya tak hanya di bidang tarik suara tapi juga akting.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa adik Sandara Park itu bakal bermain dalam film Korea-Indonesia berjudul FOREVER- Holidays in Bali. Informasi tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaungi Thunder, Mystic Entertainment.

Thunder eks MBLAQ

Mereka mengatakan jika tawaran untuk bermain film tersebut datang dari salah satu rumah produksi di Indonesia. Setelah membaca naskahnya, Thunder langsung setuju untuk ambil andil di film ini. Seperti diwartakan Soompi, Selasa (7/2/3017).

"Thunder akan menjadi pemeran utama laki-laki di film Korea-Indonesia dengan judul FOREVER-Holidays in Bali. Penawaran pertama kali datang dari Indonesia. Setelah mempelajari naskahnya, Thunder merasa ceritanya bagus dan ia ingin mencobanya, jadi sudah pasti ia akan tampil di sana. Syuting akan dilakukan di Indonesia," ujar salah seorang perwakilan agensi.

Mereka juga mengungkapkan jika saat ini kedua belah pihak tengah mempersiapkan kontrak. FOREVER-Holidays in Bali ini bakal menggunakan dua bahasa yakni Inggris dan Indonesia.

Thunder sendiri kabarnya sudah tidak sabar untuk segera memulai syutingnya. "Ini adalah sebuah kesempatan yang baik, jadi aku akan melakukan yang terbaik," ujar adik Sandara Park itu.

Caitlin Halderman

FOREVER-Holidays in Bali ini sendiri merupakan sebuah film bergenre romantis yang bercerita tentang mimpi dan cinta anak muda. Di film ini, Thunder akan beradu akting dengan aktris muda Tanah Air, Caitlin Halderman.

Caitlin Halderman sendiri merupakan aktris pendatang baru berusia 16. Ia sebelumnya sempat bermain dalam film Ada Cinta di SMA yang juga dibintangi grup CJR.

Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia