Sukses

Di Swiss, Ini Cita-Cita Michelle Ziudith yang Tak Kesampaian

Di Swiss, ada satu hal yang tak bisa dilakukan oleh Michelle Ziudith saat syuting film London Love Story 2.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith kembali mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan lagi tokoh Caramel dalam sekuel London Love Story. Yang istimewa, film bertajuk London Love Story 2 itu tak hanya akan menampilkan sisi cantik kota London, namun juga sudut-sudut negara Swiss.

Salah satunya, adalah Glacier 3000, sebuah tempat wisata musim dingin yang populer di negara ini.

Pemain film London Love Story 2, Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di tempat ini, ternyata ada satu keinginan Michelle Ziudith yang tak kesampaian. "Sebenarnya pengin banget naik kereta yang ditarik sama anjing, tapi enggak bisa," kata Michelle Ziudith ketika bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Iya, karena alasan keamanan juga," Dimas Anggara, lawan main Michelle di film produksi Screenplay Films ini, ikut menimpali.

Namun setidaknya, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di sana. Salah satunya, bahkan termuat dalam trailer London Love Story 2 yang telah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Yaitu, kebiasaan membuat jejak malaikat salju alias snow angel.

Snow angel ini biasa dilakukan dengan merebahkan diri di atas tumpukan salju, lalu menggerakkan tangan ke atas-bawah hingga tercetak jejak seperti sayap di belakang punggung. Nah, ternyata, hal ini pun mesti dilakukan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dengan susah payah.

"Saljunya keras banget ternyata. Jadi kita harus neken banget biar snow angel-nya kelihatan," kata Michelle Ziudith sambil tertawa.

Poster London Love Story 2

Sementara itu, dalam London Love Story 2, Dave diceritakan hendak mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju dengan membawanya ke Swiss. Tanpa diduga, di sana Caramel bertemu dengan Gilang (Rizky Nazar), sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.