Sukses

Merasa Bersalah, Rain dan Kim Tae Hee Janji Berbagi Kabar Bahagia

Liputan6.com, Seoul - Setelah dinantikan sekian lama, Rain dan Kim Tae Hee pun kini resmi menjadi sepasang suami istri. Tak heran pernikahan mereka menjadi kabar bahagia sekaligus menghebohkan di awal tahun 2017 ini.

Sayangnya, Rain dan Kim Tae Hee tak ingin hari bahagia mereka menjadi konsumsi publik. Alhasil keduanya pun melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 19 Januari 2017 lalu di Gereja Katolik Gahoe-Dong, Seoul, Korea Selatan.

 Resmi menjadi pasangan, Kim Tae Hee dan Rain rupanya memiliki beberapa fakta menarik yang patut disimak.

Tamu undangan yang hadir pun boleh dibilang cukup sedikit. Rain dan Kim Tae Hee rupanya punya alasan tersendiri mengapa pernikahan mereka harus menikah secara diam-diam.

"Kami memikirkan keadaan pada saat itu. Kami tidak ingin menggelar pesta pernikahan secara mewah di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit. Keputusan itu kami buat dengan pertimbangan yang cukup dalam," ujar Kim Tae Hee seperti dikutip dari Soompi, Senin (6/2/2017).

Pemain drama Yong Pal itu mengaku menyesal dan sedih tidak bisa mengundang banyak orang ke hari bahagianya. Meski begitu, Kim Tae Hee dan Rain berharap semua orang memaklumi keputusan mereka.

 [Foto: Koreaboo]

Untuk menebusnya, Kim Tae Hee dan Rain pun tidak sembunyi-sembunyi saat pergi berbulan madu ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, beberapa hari lalu.

"Kami menyesal semuanya begitu rahasia. Itu sebabnya kami memastikan untuk paling tidak muncul di hadapan publik ketika kami berangkat dan pulang dari bulan madu kemarin," jelasnya.

Bagi Kim Tae Hee, kehidupan pribadi bukanlah sesuatu hal yang bisa dengan mudah dibagikan ke publik. Namun, aktris 36 tahun itu berjanji akan memberitahu publik jika ada kabar baik tentang dirinya dan keluarga.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu [foto: Yonhap]

Pasangan pengantin baru ini kabarnya saat ini masih tinggal di kediaman keluarga Rain di Cheongdam. Keduanya tinggal di sana selama beberapa waktu hingga rumah baru mereka sudah siap dihuni.

"Aku tidak pernah memberitahu rencanaku untuk berkeluarga sebelumnya ke publik, tapi aku akan memberitahu kalian jika ada kabar baik untuk dibagikan," jelas Kim Tae Hee.

Artikel Selanjutnya
Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Resmi Putus
Artikel Selanjutnya
Syuting Drama, Kim Jaejoong JYJ Cedera