Sukses

Demi Bantu Cari Uang, Anak Jessica Iskandar Rela Belajar Akting?

Jessica Iskandar memperlihatkan kebolehan sang anak dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah lucu anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander yang membuat semua orang gemas. Tingkah polah anak laki-laki berumur hampir tiga tahun itu terekam manis di laman Instagram pribadi sang ibu.

Salah satunya terlihat pada video yang diunggah Jessica Iskandar pada Selasa (7/2/2017). Dalam video tersebut, El Barack tampak menunjukkan kemampuannya dalam menunjukkan berbagai ekspresi, seperti ngantuk dan lapar.

 Jessica Iskandar pamer kebolehan sang anak dalam berakting. [foto: instagram/inijedar]

Namun, hal yang menarik justru terlihat melalui keterangan video tersebut. Pasalnya, rekan kerja Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu seakan mengungkap betapa sulit dirinya yang merupakan orangtua tunggal mencari nafkah untuk sang anak.

"Belajar akting mau bantu mama cari uang katanya," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto. Entah siapa pihak yang sengaja disindir Jessica Iskandar dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari 250 ribu orang tersebut.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Kehidupan pribadi Jessica Iskandar memang telah terlanjur menjadi santapan publik. Lika-liku kisah hidupnya menjadi orangtua tunggal dari El Barack Alexander setelah ditinggal sang suami, Ludwig pun menjadi salah satu drama kehidupan tersebut.

Awalnya, Jessica Iskandar sempat tak bersedia memperlihatkan wajah sang anak di muka publik. Namun, hal itu hanya berlangsung singkat hingga akhirnya bintang film Dealova itu rajin mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan sang anak di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini