Sukses

Seksi di Tomb Raider, Alicia Vikander Lakukan Adegan Berbahaya

Liputan6.com, Los Angeles - Film adaptasi video game Tomb Raider versi baru saat ini tengah dalam pembuatan. Alicia Vikander telah didapuk sebagai karakter utamanya, Lara Croft. Belakangan, foto-foto yang memperlihatkan aktris asal Swedia itu di lokasi syuting telah bocor di media sosial.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (7/2/2017), aktris 28 tahun itu terlihat sedang berakting di lokasi syuting yang terletak di Afrika Selatan. Di situ, Alicia Vikander terlihat mampu memperlihatkan Lara Croft yang lebih seksi ketimbang versi sebelumnya yang diperankan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dalam film Tomb Raider

Dari foto-foto yang diunggah melalui akun Twitter @AliciaVikanderD atas nama AliciaVikander Daily itu, tampak Alicia Vikander berdandan ikonis layaknya Lara Croft di dalam video game asli. Ia mengenakan kaus tanpa lengan dengan bagian dada rendah dan celana hitam ketat.

Selain itu, ia juga melakukan beberapa adegan berbahaya, termasuk berjalan pada di atas balok kayu yang tinggi. Meskipun begitu, Vikander tetap menggunakan tali pengaman agar tidak terluka saat jatuh dari balok kayu yang panjang itu.

Alicia Vikander saat syuting Tomb Raider. (Twitter - @AliciaVikanderD)

Alicia Vikander sempat menerima Piala Oscar berkat perannya sebagai Gerda dalam film The Danish Girl. Ia juga menuai pujian berkat penampilannya sebagai Ava di film Ex Machina. Ke depannya, ia akan muncul dalam Birds Like Us, Submergence, Tulip Fever, dan Euphoria.

Di film daur ulang Tomb Raider ini, Alicia Vikander akan tampil bersama Dominic West yang memerankan ayah dari Lara Croft, Lord Richard Croft. Daniel Wu juga ikut tampil sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya. Nomine Emmy, Walton Goggins, dilibatkan sebagai penjahat utama. Disutradarai Roar Uthaug, Tomb Raider dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 16 Maret 2018.