Sukses

Baim Wong Ogah Disebut Playboy

Menurut Baim Wong tak mudah mencari pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Predikat playboy disematkan kepada Baim Wong, lantaran dirinya dianggap sering gonta-ganti pacar. Namun Baim Wong sendiri menolak dengan predikat tersebut.

"Banyak orang mengira saya ini playboy. Tapi yang jadi pacar saya sebetulnya sedikit," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Sudriman, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Baim Wong dan Pica Priscilla [Foto: Hernowo Anggie/Liputa6.com]

Menurut Baim Wong, selama ini dirinya serius setiap kali menjalani hubungan dengan perempuan. Namun sayangnya, kebanyakan hubungannya dengan sejumlah wanita selalu kandas di tengah jalan. "Saya pacaran kalau saya yakin sama wanitanya," jelas cowok kelahiran 27 April 1991 ini.

Meski sering dikabarkan dekat dengan wanita, namun Baim Wong mengaku tak sembarangan soal memilih pacar. Mantan kekasih Marshanda, Pica Priscilla, dan Yasmine Wildblood ini mengaku tak mau salah memilih calon istri.

"Lagian siapa yang mau nikah asal, pasti menikah sama yang kita mau banget, cinta banget, biar awet pernikahannya," kata Baim Wong.

Baim Wong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.