Sukses

Kista Bersarang di Rahim dan Payudara Irma Darmawangsa

Menurut dokter, kista dalam tubuh Irma Darmawangsa masih bisa disembuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Irma Darmawangsa muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Pedangdut yang juga mantan kekasih Dwi Andhika itu dikabarkan memiliki kista pada rahim serta payudaranya.

Hal tersebut disampaikan oleh kakak Irma Darmawangsa, Tuti Darmawangsa. Menurut Tuti, Irma mengetahui ada kista yang bersarang di tubuhnya setelah pelantun "Sir Gobang Gosir" itu memeriksanya ke dokter.

Irma Darmawangsa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Irma mengeluh ada dua benjolan di payudara bagian kiri dan kanan. Lalu saya sarankan untuk ke dokter. Pas diperiksa enggak tahunya benjolan di payudara Irma adalah kista. Ada juga yang di bagian rahim," kata Tuti Darmawangsa, saat ditemui di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Tentu saja Irma Darmawangsa terkejut dengan dengan kabar buruk tersebut. Dokter kemudian menyarankan agar Irma Darmawangsa menjalani terapi untuk menghilangkan kista di tubuhnya, dibarengi dengan menjaga pola makan. 

"Dokter sih bilang bisa sembuh, asal jaga makanan dan jangan terlalu kecapekan. Ada waktu empat bulan buat Irma untuk menjalani terapi supaya hilang kistanya. Tapi kalau enggak hilang juga dan kalau makin besar mau enggak mau dioperasi," kata Tuti Darmawangsa. (fei)

Irma Darmawangsa [Foto: Instagram Irma Darmawangsa]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini