Sukses

Kevin Julio dan Nikita Willy Bikin Depok Pecah

Setelah lima hari tayang, From London to Bali sudah meraih 150 ribu penonton.

Liputan6.com, Jakarta Pemain film From London to Bali, Ricky Harun, Nikita Willy, dan Kevin Julio tengah disibukkan dengan agenda nonton bareng di sejumlah daerah. Salah satunya adalah di wilayah Depok, Jawa Barat, Selasa (7/2/2017).

Acara nonton bareng ini dilakukan sore hari di XXI Plaza Depok. Sejumlah penggemar terlihat sangat memadati area bioskop. Meski sempat terperangkap di kerumunan fans, para pemain tetap merasa gembira.

From London to Bali

Bagi mereka, ini merupakan kesempatan baik untuk menyapa fans, dengan mengantarkan sebuah karya.

"Makanya diadakan nobar supaya bisa lebih dekat dengan fans, dengan penonton, supaya bisa dengar masukan dari mereka," tutur Nikita Willy usai acara.

Menurut Ricky Harun, kehadiran penggemar sangat mempengaruhi kariernya. "Ya sebagai penyemangat, sebagai acuan kita untuk terus menerus membuat karya," kata Ricky Harun.

Poster From London to Bali

Hal senada juga diungkapkan Nikita Willy tentang fans. "Fans sudah benar-benar keluarga buat aku. Benar kata Kak Ricky, fans itu penyemangat kalau kita lagi capek, kalau kita lagi suntuk, inget ada fans pasti langsung semangat," imbuhnya.

Kevin Julio juga menimpali pernyataan dua rekannya. "Tanpa fans kita tidak bisa seperti sekarang inilah," ungkapnya. Sementara itu, setelah lima hari tayang, From London to Bali sudah meraih 150 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini