Sukses

Poppy Sovia Ingin Cepat-Cepat Menikah

Poppy Sovia mengaku tak mau muluk-muluk soal sosok calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, Poppy Sovia masih berstatus jomblo. Padahal dalam hati kecilnya, bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu ingin sesegera mungkin melepas masa lajanggnya. 

"Maunya cepat-cepat menikah. Karena kasihan badannya. Nanti nikah dan buat mengandung, malah membahayakan aku dan janin bayinya. Yah tapi tergantung calonnya juga sih," ujar Poppy Sovia, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2016).

Poppy Sovia.  (Bambang E. Ros/bintang.com)

Poppy Sovia sudah menargetkan nikah sejak beberapa tahun lalu. Namun karena belum menemukan sang calon, keingiananya itu pun belum bisa terlaksanakan.

"Aku penginnya (menikah) itu dua tahun lalu. Cuma jodohnya belum ada. Ya sudah bikin target baru lagi," jelas Poppy Sovia.

Poppy Sovia (Instagram)

Poppy tak muluk-muluk untuk mencari pasangan. Yang terpenting pria tersebut bisa membuatnya nyaman dan nyambung saat diajak bicara.

"Pada intinya sih yang penting sama-sama cocok saja. Mau siapapun itu cowoknya," kata Poppy Sovia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini