Sukses

Aplikasi Ini Bikin Kamu Cepat Melepas Masa Lajang

Liputan6.com, Jakarta Resolusi 2016 untuk menikah dan tak kunjung menikah pasti bikin kamu baper abis kan? Lagi-lagi belum menemukan orang yang pas dan tepat untuk bisa kamu ajak mengakhiri masa lajang juga bisa bikin stress, lho.

Terbukti, dari sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa berada di dalam sebuah hubungan asmara dapat meningkatkan kebahagiaan lebih dari yang bisa dibayangkan. The London School of Economics bertanya kepada 200.000 orang tentang faktor yang dapat mempengaruhi kebahagiaan mereka dan jawabannya cukup mengejutkan, menjalin hubungan asmara.

Memang, bukan berarti kamu yang single nggak bisa bahagia, tapi tetap saja rasa ingin memiliki kekasih itu pasti ada? Nah, resolusi 2017 untuk bisa menemukan seseorang terkasih bisa lebih mudah kok, kalau kamu tetap yakin, berusaha, dan tidak berputus asa.

Usaha untuk mendekati orang yang kita kenal sudah, namun nggak juga berhasil menemukan kecocokan? Kenapa tidak mencoba dengan mulai mengenal orang baru melalui sosial media atau sebuah aplikasi.

Hidup di era digital ini kamu nggak perlu terlalu cemas memikirkan jodoh kapan datang, yuk, mulai dengan mencari teman baru lewat aplikasi ini, yap, aplikasi Kitty Live!

Apa itu aplikasi Kitty Live?
Kitty Live ialah sebuah aplikasi chat dimana kita bisa ngobrol dan menemukan orang baru juga saling ngobrol secara live, layaknya video call-an.
Kitty Live pertama kali diluncurkan di Thailand pada bulan Juli 2016. Secara bertahap menyebar ke Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara-negara lain, dan menjadi pemain terkemuka di mobile video live-streaming Asia Tenggara.

Saat ini, Kitty Live memiliki total lebih dari 10 juta unduhan dan telah berkolaborasi dengan populer talk show Woody Talk. Tak hanya itu, Kitty Live juga sudah berkerjasama dengan sejumlah selebriti dan bintang populer secara online dan eksklusif. Dengan semua hal tersebut, Kitty Live berhasil menjadikan aplikasi ini begitu nyaman dan bergaya anak muda.

Konten pada Kitty Live pun terbilang tegas, bijaksana karena melarang hal-hal yang berbau pornografi, kekerasan, bullying yang tidak sesuai dan melanggar nilai APP dari live-streaming. Kitty Live juga menyediakan konten dari kedua keragaman dan gaya.

Tidak hanya itu, Kitty Live memberikan solusi dalam mengelola fans dan membangun merek Anda melalui saluran media sosial yang berbeda, menciptakan sebuah platform sosial, dan sebagai hiburan bagi semua orang menggunakan APP tersebut.

Kitty Live telah berhasil menunjukkan bahwa applikasi live streaming itu tidak melulu soal video vulgar, justru sebaliknya, Kitty Live bisa menghilangkan pemikiran tersebut untuk seluruh industri.

Jadi, bukan hanya bisa mendapatkan si 'dia' siapa tau kamu bisa menemukan rekan bisnis atau hal apapun yang positif dengan Kitty Live.
Penasaran kan dengan aplikasinya? Ayo, install aplikasi Kitty Live dengan mengklik link ini (untuk pengguna Android ) dan klik di sini (bagi pengguna Apple) !

 

(Adv/HA)

Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang
Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak