Sukses

Slank Agendakan Konser untuk Abdee

Liputan6.com, Jakarta - Album terbaru Slank berjudul Palalopeyank tidak melibatkan sang gitaris, Abdee Negara Nurdin dalam proses rekaman album ke-22 ini. Abdee berstatus non-playing member lantaran harus fokus dalam pengobatan sakit yang ia derita.

"November lalu Abdee melakukan operasi ginjal, Alhamdulillah kesehatannya semakin bagus, nanti ulang tahun Abdee di 28 Juni kami mau bikin konser comeback-nya dia," tutur Bimbim, penabuh drum Slank di Markas Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2016).

Abdee Negara, Gitaris Slank

Seperti diketahui, Abdee harus membatasi waktunya dalam bermusik karena harus menjalani pengobatan semenjak divonis gagal ginjal beberapa tahun lalu. Melalui album ini, menurut sang vokalis, Kaka, mereka mencoba memberi semangat kepada Abdee agar bisa segera pulih dan bergabung kembali.

"Ini juga sengaja untuk manasin Abdee, kita mau nampang sama Abdee supaya pas dia comeback ke band, dia nafsu," ungkap Kaka.

Bimbim menambahkan, album ini secara tidak langsung berdampak pada proses kesembuhan Abdee.

Menurut Bimbim, album ' Palalopeyank' sebagai sentilan untuk para band-band di luar sana untuk kembali membuat album bertema rock, Jakarta, Selasa (7/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kesehatannya langsung meningkat, Abdee sempat dengar dan enggak sabar pengen cepat-cepat ikutan," kata Bimbim.

"Yang bilang Juni manggung juga dia sendiri, dia bilang 'gue Juni udah main lagi' langsung ngomong gitu," jelasnya.

Bimbim menyebut album ke-22 Slank sebagai salah satu album terbaik yang pernah mereka buat. Album yang berisi 11 lagu cepat, dan satu lagu mellow ini sudah bisa didapatkan mulai Selasa (7/2/2017).

Artikel Selanjutnya
Finalis Dangdut Pantura Ini Bikin Papa T. Bob Semangat Bikin Lagu
Artikel Selanjutnya
Mimpi Gisella Anastasia Memiliki Album Sendiri