Sukses

3 Trik Jitu Biar Kamu Yang Single Tak Kesepian Di Malam Minggu

Liputan6.com, Jakarta Masih betah jadi single? Pasti pernah juga dong ngerasain galau atau sepi-sepi gimana gitu di rumah terus tiap malam minggu nggak ada yang ngajakin kencan. Eitts, tepis rasa sepi itu dan coba lakukan trik berikut ini biar malam mingguan mu tetap menyenangkan:

1. Olahraga
Bukan hanya hati yang harus dijaga tapi tubuh pun perlu dijaga kesehatannya, nah, mulai dengan olahraga simple seperti jogging dekat rumah atau taman bisa juga ke tempat pusat kebugaran, siapa tahu kamu nemuin pujaan hati di tempat kamu melakukan olahraga, hehe.

2. Masak dan Nonton DVD
Keluar kamar dong, jangan menjadi single yang nggak ada kegiatannya, itu malah buat kamu makin keinget si dia di masa lalu ataupun bikin kamu ngerasa jadi orang paling kesepian di dunia.

Gimana kalau browsing internet untuk liat resep-resep dan masak sendiri deh ditambah nonton film-film favorit kamu, bisa juga ajak teman-temanmu biar makin seru. Bisa aja kan ada yang mau temenmu kenalin untuk main ke rumahmu, ehm...ehm...ehm...

3. Install Aplikasi
Kamu tergolong si single yang mager alias malas gerak, tetap betah di kamar seharian? Yap, don't worry be happy, kamu tetap bisa juga kok merasakan nggak kesepian dengan berkomunikasi lewat sebuah aplikasi live chat streaming yang lain dan berbeda dari lainnya. Yap, kamu harus cobain aplikasi Kitty Live.

Kitty Live pertama kali diluncurkan di Thailand pada bulan Juli 2016. Secara bertahap menyebar ke Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara-negara lain, dan menjadi pemain terkemuka di mobile video live-streaming Asia Tenggara. Kitty Live ialah sebuah aplikasi chat dimana kita bisa ngobrol dan menemukan orang baru juga saling ngobrol secara live, layaknya video call-an.

 Single bukan berarti kamu kesepian, kok. Yuk, cobain trik-trik jitu anti galau di malam minggu!

Kitty Live juga berkolaborasi dengan populer talk show Woody Talk. Kitty Live juga sudah berkerjasama dengan sejumlah selebriti dan bintang populer secara online dan eksklusif. Saat ini, Kitty Live telah mencapai total lebih dari 10 juta unduhan. Dengan hal tersebut, Kitty Live berhasil membuat aplikasi ini menjadi nyaman dan bergaya anak muda.

Tidak hanya itu, Kitty Live memberikan solusi dalam mengelola fans dan membangun merek Anda melalui saluran media sosial yang berbeda, menciptakan sebuah platform sosial, dan sebagai hiburan bagi semua orang menggunakan APP tersebut.

Konten pada Kitty Live pun terbilang tegas, bijaksana karena melarang hal-hal yang berbau pornografi, kekerasan, bullying yang tidak sesuai dan melanggar nilai APP dari live-streaming. Kitty Live juga menyediakan konten dari kedua keragaman dan gaya.

Bukan hanya bisa mendapatkan si 'dia' siapa tau kamu bisa menemukan rekan bisnis atau hal apapun yang positif dengan Kitty Live.

Kitty Live telah berhasil menunjukkan bahwa aplikasi live streaming itu tidak melulu soal video vulgar justru sebaliknya Kitty Live bisa menghilangkan pemikiran tersebut untuk seluruh industri.

Penasaran kan dengan aplikasinya? Tunggu apalagi install aplikasi Kitty Live, sekarang juga! Klik link ini (untuk pengguna Android ) dan klik di sini (bagi pengguna apple) !

 

(Adv/HA)

Artikel Selanjutnya
Syahrini Akan Jadi Tamu VVIP di Disneyland Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang