Sukses

Ini Rahasia Dinda D'Academy 4 Tampil Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kontestan yang terpilih di ajang Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) tentunya memiliki kelebihan tertentu. Hal itulah yang membuat mereka mampu tetap bertahan di atas panggung.

Kelebihan tersebut antara lain kemampuan menyanyikan lagi India dan bermain alat musik seperti Fildan. Atau piawai menyanyikan lagu kombinasi reggae dan dangdut seperti Rafi, dan harmonisasi yang dimiliki si kembar Duo Mus.

Dinda D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Selain kelebihan di atas, ada satu kontestan yang memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh kontestan lain. Dinda, kontestan asal Bondowoso memiliki tingkat percaya diri yang tinggi saat tampil di atas panggung.

Beberapa juri pun berpendapat demikian. "Kamu ini punya percaya diri yang bagus, kamu juga bisa menghibur," puji Iis Dahlia. Salah satu host D'Academy 4 pun melontarkan hal senada. "Kamu kok bisa santai percaya diri?," tanya Ramzi. "Percaya diri atau enggak itu datangnya dari diri sendiri," jawab Dinda.

Namun, ternyata ada hal yang membuat Dinda memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Hal itu adalah kebiasaan Dinda tampil menyanyi sejak kecil. Dinda yang sudah hobi menyanyi sejak umur 2,5 tahun itupun memiliki beberapa video klip yang dibuat saat masa kanak-kanak.

Dinda D'Academy (Indosiar)

Bahkan, salah satu video klip milik Dinda yang berjudul "Komantan Sona Jeren Akencak" pun sempat diputar di Konser Nominasi Grup 1 pada Senin (6/2/2017) malam. Usai melihat video klip tersebut, Dinda diminta kembali menyanyikan lagu tersebut. Aksi panggung Dinda yang luwes pun membuat para Host berjoget bersama Dinda.

Artikel Selanjutnya
5 Kontestan D’Academy 4 Ini Miliki Senyum yang Bikin Hati Tenang
Artikel Selanjutnya
Ini Kejutan Fildan di Konser Final Top 4 D'Academy 4