Sukses

Rayakan Ultah Olga Syahputra, Keluarga Akan Ziarah ke Makam

Keluarga Olga Syahputra juga berencana untuk membuat acara doa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Canda dan tawa Olga pun selalu ada dalam kenangan keluarga. Hal itu diungkapkan adik Olga, Billy Syahputra yang berencana menziarahi makam sang kakak.

"Besok (hari ini) mau ziarah ke makam kayaknya. Doakan supaya mendiang tenang, kuburnya dilapangkan dan diampuni dosa-dosanya," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Billy Syahputra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu dilakukan bukan tanpa sebab. Pasalnya, 8 Februari merupakan hari ulang tahun Olga Syahputra. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Billy Syahputra dan keluarga akan menengok makam Olga Syahputra.

"Iya besok dia ultah. Dia sudah meninggalkan kita semua. Rencana semua (keluarga) besok mau ke sana," ujar pemain film "Warisan Olga" ini.

Selain itu, jika memungkinkan pihak keluarga juga akan membuat acara doa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim.

Foto Billy Syahputra di Makam Olga Syahputra (Nurwahyunan/bintang.com)

"Insya Allah kalau ada rezeki undang anak yatim. Pengin pas momennya undang anak yatim supaya mendoakan beliau. Tapi belum tahu (kapan)," ungkap Billy Syahputra. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini