Sukses

Dicakar Penggemar, Nikita Willy Sampai Berobat ke Dokter

Namun hal tersebut dianggap sebagai risiko bagi Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran penggemar sangatlah penting, tanpa penggemar, maka karier para selebritas bisa tamat. Namun penggemar dengan tipe tertentu, kadang kala bisa membawa kerugian juga untuk si artis, seperti Nikita Willy.

Aktris berusia 22 tahun itu pernah dicakar oleh penggemar di area wajah. Peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu dalam sebuah acara. Kala itu, jumlah penonton membeludak dan antusiasme mereka sangat tinggi.

Nikita Willy

"Paling pengalaman enggak enaknya kalau lagi pengamanannya minim, terus kecakar, terus luka, terus ke dokter. Tapi selebihnya ya enggak apa-apa. Itu kan konsekuensinya," tutur Nikita Willy di Depok, Jawa Barat, Selasa (7/2/2017).

Sementara itu, Nikita Willy kini sedang sibuk dengan promosi film terbarunya, From London to Bali bersama Kevin Julio dan Ricky Harun. Promosi yang dikemas dalam acara nonton bareng ini dilakukan di berbagai daerah termasuk Depok, Jawa Barat, Selasa (7/2/2017) sore.

Ratusan penggemar terlihat sangat memadati area bioskop. Antusiasme mereka pun terbilang sangat tinggi. Tapi syukurlah, tak ada satu pun di antara bintang From London to Bali yang cedera karena ulah fans.

Nikita Willy (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.