Sukses

Grup 2 Tampil Tak Maksimal di D'Academy 4, Siapa yang Tersingkir?

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Top 21 D'Academy 4 menghadirkan Grup 2 yang berisikan tiga kontestan, Selasa (7/2/2017). Mereka saling merebut perhatian para juri serta mencari dukungan pemirsa agar lolos ke babak 14 besar.

Adapun kontestannya adalah Aan (Bima), Aidil (Palembang), dan Sheila (Klaten). Grup ini sudah kuat sejak tampil di babak 35 besar, sehingga agak sulit memprediksi kontestan mana yang akan tersenggol.

D'Academy 4

Sayangnya, ketiganya tampil tak maksimal di panggung D'Academy 4 semalam. Seperti Sheila saat membawakan lagu "Perih" meski dipuji Rita Sugiarto karena vokal yang matang, namun salah satu juri ini mengakui kalau Sheila masih berhati-hati, dan cengkok dangdutnya masih meraba-raba. 

Menurunnya performa cewek yang memutuskan berhijab saat masuk Top 35 D'Academy 4 disayangkan Rita Sugiarto. Apalagi Sheila merupakan salah satu peserta berbahaya.

Dari dukungan penontonpun tak banyak membantu Sheila karena polling SMS yang diterimanya berada di dua terbawah bersama Aidil. Untuk itu Sheila pun masuk zona tak aman.

Aan D'Academy 4

Untungnya, Sheila bisa selamat karena hanya menerima satu lampu merah saja dari Iis Dahlia. Sementara, Aidil harus rela pulang setelah mendapatkan dua lampu merah dari juri D'Academy 4, Dewi Perssik dan Beniqno.

Sementara Aan tetap memimpin polling SMS dengan jumlah 36,61 persen. Meski begitu, Aan juga mendapatkan banyak koreksi dari Iis Dahlia. Pelantun "Seroja" ini mengatakan kalau kontestan satu ini tak fokus saat bernyanyi. Banyak syair yang salah diucapkan oleh Aan, peserta asal Bima.  

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film
Artikel Selanjutnya
Saking Kocaknya, Cerita Deadpool 2 Bikin Sang Aktor Ikut Ngakak