Sukses

Syuting Anak Langit, Ammar Zoni Selalu Cari Posisi Enak

Demi mendalami perannya di sinetron Anak Langit, Ammar Zoni selalu berdiskusi dengan sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Ammar Zoni akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam sinetron terbaru SCTV, Anak Langit. Demi mendalami perannya sebagai seorang anak jalanan di sinetron ini, Ammar Zoni mengaku tetap melakukan diskusi dengan sutradara dan para kru selama proses syuting.

Ammar Zoni yang memiliki tinggi badan 187 cm ini juga pernah menjadi bintang iklan bersama Agnes Monica. (instagram.com/ammarzoni)

"Kalau aku ketika proses syuting sering diskusi sama pemain dan sutradara. Biasanya kita mencari solusi bareng untuk nentuin posisi yang enak dalam pengambilan gambar. Istilahnya bangun ide di atas ide," ujar Ammar Zoni saat menjadi tamu di acara Chit Chat Forum Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pria yang digosipkan dekat dengan Ranty Maria ini juga mengaku banyak hal menarik yang dia dapatkan dari para pemain lainnya. Menurutnya, tidak ada perbedaan antara satu pemain dan pemain lainnya, semuanya berbaur menjadi satu.

Dalam sinetron produksi Sinemart ini, Ammar Zoni akan kembali dipasangkan dengan Ranty Maria. Ranty Maria akan berperan sebagai Vika, gadis asal Yogyakarta yang datang ke Jakarta untuk mencari tunangannya.

Sementara Ammar Zoni akan berperan sebagai Al, seorang anak yang dibesarkan di panti asuhan tetapi tetap memiliki tanggung jawab terhadap adik-adik dan orangtuanya.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Anak Langit, yang menampilkan romansa percintaan remaja yang menggunakan moge (motor gede), disebut-sebut merupakan sinetron yang bakal menyaingi kepopuleran sinetron Anak Jalanan, yang juga diproduksi oleh SinemArt dengan memasang Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.