Sukses

Billy Syahputra Pilih Hentikan Tradisi Olga Syahputra Ini

Padahal, hati kecilnya sering tergugah untuk meneruskan aktivitas positif tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sosok yang ceplas-ceplos, Olga Syahputra dikenal rajin memberikan santunan. Hal itulah yang dikenang sang adik, Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Saking seringnya memberi santunan, Billy Syahputra menganggapnya sebagai tradisi rutin dari Olga Syahputra. "Dia sering banget (santunan). Sudah kayak tradisilah," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Namun pemain film Warisan Olga ini mengaku tak sanggup melanjutkan tradisi tersebut. Padahal, hati kecilnya sering tergugah untuk meneruskan aktivitas positif tersebut.

Billy Syahputra

"Saya enggak teruskan tradisi beliau. Walau terpikir 'lanjutin dong'. Cuma saya bukan tipe yang harus ikutin dia. Kalau mau saya akan kasih, kalau lagi ada rezeki kapan pun bisa kasih," ucap presenter 26 tahun tersebut.‎

Billy Syahputra juga mengaku sering rindu Olga Syahputra yang meninggal dua tahun lalu. "Misal lihat tayangan televisi yang ada beliau, suka sedih dan batin kayak yang terasa. Tapi saya percaya saja, semua ketentuan Allah ada hikmahnya," ujar Billy Syahputra. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini