Sukses

Avengers: Infinity War Bakal Jadi Film Superhero yang Menyimpang

Liputan6.com, Los Angeles - Film-film superhero Marvel selama ini dicap banyak menghadirkan karakter antagonis yang kurang berkesan di mata penonton. Meskipun dalam The Avengers pertama kita dibuat terkesima oleh Loki, namun para penjahat di film-film Marvel lainnya tak seperti itu adanya. Fans pun cemas dengan kehadiran antagonis bernama Thanos di Avengers: Infinity War.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/2/2017), belakangan Marvel menjanjikan adanya penggalian yang sangat dalam terhadap Thanos. Karakter antagonis utama di Avengers: Infinity War itu kembali dimainkan Josh Brolin yang sebelumnya juga tampil di Guardians of the Galaxy.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Janji dari Marvel agar Thanos di Avengers: Infinity War bisa menjadi penjahat paling keren, disampaikan langsung oleh pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige. Ia mengutarakannya saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2. Feige malah mengatakan bahwa Thanos kemungkinan besar bakal menjadi tokoh sentral di Infinity War.

"Thanos di Infinity War berada di dalam film yang memiliki banyak karakter, mungkin kalian bisa mengatakan dia adalah karakter utama. Dan itu sedikit menyimpang dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya, tapi itu sesuai untuk film berjudul Infinity War," kata Kevin Feige.

Menelaah kalimat yang disampaikan Kevin Feige, artinya Thanos dipastikan bakal mendominasi Avengers: Infinity War. Namun, bisa saja intensitas kemunculannya hanya sedikit lebih lama dari Loki di The Avengers pertama. Pasalnya, tak mungkin kalau Thanos difokuskan hingga lebih dari 50 persen film, karena Avengers: Infinity War juga bakal menghadirkan Guardians of the Galaxy serta para superhero baru lainnya.

Avengers: Infinity War sendiri bakal berfokus pada upaya Thanos untuk mengumpulkan Infinity Stone (Batu Abadi) yang akan dicegah oleh para superhero di bumi. Belum ada rincian lebih mendalam soal besarnya peran Thanos di sini. Robert Downey Jr., Chris Evans, Tom Holland, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, akan kembali dalam film yang sedang syuting dan siap tayang 4 Mei 2018 ini.

Artikel Selanjutnya
Keceplosan Sebut Judul Avengers 4, Zoe Saldana Dibela Sutradara
Artikel Selanjutnya
Zoe Saldana Keceplosan Bicara soal Sekuel Avengers: Infinity War