Sukses

So Ji Sub Akan Gelar Jumpa Penggemar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Demam Hallyu di Indonesia nampaknya belum juga pudar, apalagi mengingat drama Korea terus saja menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Tak heran bila sejumlah aktor papan atas Korea Selatan lantas mampir ke Indonesia untuk menggelar fan meeting.  

Setelah Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, dan Park Bo Gum, kini giliran So Ji Sub yang siap menggelar jumpa penggemar di Indonesia pada April mendatang.

So Ji Sub. Foto: via fanpop.com

Berita menggembirakan ini datang dari akun Twitter resmi promotor Mecimapro pada Selasa (7/2/2017) kemarin. "[ANNOUNCEMENT] So Ji Sub Fanmeeting - Twenty : The Moment in Jakarta 07 April 2017 - 07.30PM at Kasablanka Hall Jakarta #SJSinJKT."

Lewat Twitter pula, Mecimapro mengumumkan bahwa harga tiket yang dipatok untuk jumpa penggemar ini dibagi dalam empat kelas. Rentang harga berkisar antara Rp850 ribu-2,5 juta. 

Acara jumpa penggemar ini memang cukup istimewa. Pasalnya ini adalah persembahan So Ji Sub untuk para penggemarnya yang sudah menemaninya selama 20 tahun kariernya.

Rangkaian fan meeting ini akan dimulai pada tanggal 2 April 2017 mendatang di Taipei, Taiwan. Lalu berlanjut ke Seoul, Hongkong, dan Indonesia.

Dilansir dari Yonhap News, aktor yang menjadi lawan main Shin Min Ah dalam drama Oh My Venus ini telah menyiapkan berbagai kejutan untuk para penggemarnya. Aktor yang mengawali karier sebagai model ini juga baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya, Battleship Island, bersama dengan Song Joong Ki dan Hwang Jung Min.

So Ji Sub (asianstars.ru)

So Ji Sub telah memulai karier sejak tahun 1996 lewat drama, Three Guys and Three Girls. Ia mulai dikenal di Indonesia sejak bermain bersama Jo In Sung dalam drama Memory of Bali yang mengambil lokasi syuting di Bali dan Jakarta. Di tahun 2013, dramanya yang berjudul Master Sun bersama dengan Gong Hyo Jin juga sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea