Sukses

Lama Menghilang, Katy Perry Akan Tampil di Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa, ini sudah tiga tahun berlalu dari perilisan album keempat Katy Perry yang berjudul Prism. Sejak saat itu, Katy Perry belum mengeluarkan karya musik baru dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus kehidupan pribadinya.

Namun kini, penantian itu tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, kekasih Orlando Bloom itu memastikan dirinya akan tampil di atas panggung perhelatan Grammy Awards, 12 Februari 2017.

Penyanyi Katy Perry berpose saat menghadiri acara tahunan UNICEF Snowflake Ball ke-12 di Cipriani Wall Street di New York City, AS (29/11). Penampilan Katy angun menjadi pusat perhatian para awak media. (AFP Photo/Angela Weiss)

 

Hal yang semakin membuat penggemar tak sabar menunggu penampilan tersebut adalah single lagu terbaru yang akan dibawakan Katy Perry. Pelantun "I Kissed A Girl" itu kabarnya juga akan membawa konsep baru dalam karyanya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah pada Instagram pribadinya, Selasa (7/2/2017), Katy Perry tampak meninggalkan ciri khas rambutnya yang berwarna gelap dan beralih ke pirang. "Kehidupan baru, siapa ini," tulis Katy melalui keterangan foto.

 Katy Perry siapkan kejutan di 10 Februari 2017 nanti. [foto: instagram/katyperry]

Kejutan manis dari sang idola tak berhenti sampai di situ. Pelantun "The One That Got Away" itu tampaknya tengah menyiapkan sesuatu yang akan diketahui publik pada 10 Februari 2017.

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah Katy Perry dalam Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak sebuah papan reklame disiapkan oleh beberapa tugas. Setelah terpasang rapi, terlihat foto sang penyanyi terpampang jelas, lengkap dengan sebuah petunjuk, "February 10".