Sukses

Nadine Chandrawinata Coba-Coba Pakai Masker Belerang di Islandia

Nadine Chandrawinata mencoba perawatan wajah ala Islandia: masker belerang. Apa rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu selebritas yang punya hobi menyelam alias diving di laut lepas, seperti saat dirinya berlibur ke Islandia. Ia pun menikmati indahnya laut di sana.

Selain diving, Nadine Chandrawinata memanjakan dirinya dengan berendam di Blue Lagoon yang terkenal dengan belerangnya. Di sana dipercaya ada dua jenis masker belerang yang bisa membuat wajah kinclong.

Nadine Chandrawinata diving hingga ke Iceland (Foto: Instagram)

Walau Nadine Chandrawinata biasa terlihat cuek dengan penampilan, namun ia ikut-ikutan membalurkan wajahnya dengan masker belerang yang berwarna putih ini.

Sebelum dibilas, Nadine Chandrawinata sempat mengabadikan fotonya dengan wajah yang ditutup masker belerang. Foto ini lantas diunggah di akun Instagramnya, Rabu (8/2/2017). Tampak Nadine berendam dalam air biru yang kabarnya merupakan air panas.

"Have a good day #iceland #traveltheworld #europe #bluelagoon," tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 18 ribu orang.

Melihat unggahan Nadine Chandrawinata, para netizen pun banyak melontarkan pertanyaan di kolom komentar. Seperti akun @ikrimahwadli menulis, "Itu hot apa cold kak ?"

Nadine Chandrawinata lakukan perawatan wajah di Blue Lagoon, Iceland (Foto: Instagram)

Hal senada juga ditanyakan akun @tikayasthadi, "Kak @nadinelist itu air dingin pa air panas?"

Sementara akun @mutiahadjar menambahkan, "Untung ga malem2 postingnya." Dan akun @adjihusain, "Llucu kak. Have a good day to kak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.