Sukses

Usai Talak Lewat Telepon, Mehdi Zati Acuhkan Tata Janeeta

Setelah ditalak via telepon, Tata Janeeta berusaha menghubungi dan mencari keberadaan pria yang telah 2,5 tahun menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah diketahui telah menikah, Tata Janeeta tiba-tiba hadir membawa kabar bahwa ia telah ditalak cerai oleh suaminya, Mehdi Zati. Yang tak kalah mengejutkan lagi, pria asal Iran itu menalak Tata Janeeta melalui telepon.

Merasa diperlakukan seenaknya, Tata Janeeta pun merasa kecewa. "Yang bikin lemas itu kan dia sudah nikahin gue, kok bisa segampang itu ya (ceraikan)? Itu bikin sakit hati banget," kata Tata Janeeta di Jakarta, baru-baru ini.

Mehdi Zati sudah nyaman dengan anak-anak Tata Janeeta

Sesaat setelah ditalak melalui telepon, mantan personel Dewi Dewi itu berusaha menghubungi dan mencari keberadaan pria yang telah 2,5 tahun menjadi suaminya. Tapi, hasilnya nihil, Mehdi Zati tak meresponnya dengan baik.

"Yang saya tahu, awal-awalnya kejadian ini, itu Tata yang calling Mehdi terus, tapi kalau enggak salah, sama Mehdinya dicuekin terus," tutur Rama, manajer Tata Janeeta melalui sambungan telepon, Selasa (7/2/2017).

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Lantas, apakah komunikasi Tata Janeeta dan Mehdi Zati sudah berangsur membaik? "Itu aku enggak tahu karena kan itu langsung personal ke Tatanya. Meskipun Tata kakak kandung saya juga, tapi saya enggak pernah ikut campur. Jadi, saya enggak tahu misalkan Mehdi sudah telepon Tata atau gimana," ungkap Rama.

Tata Janeeta menikah dengan Mehdi Zati, 2,5 tahun yang lalu secara siri. Pernikahan yang dihadiri keluarga dan para saksi itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini