Sukses

Lagi, Madonna Adopsi Dua Anak Tanpa Ibu Asal Malawi

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna tampaknya masih bersemangat menambah anak di usianya yang sudah hampir menginjak kepala enam. Penyanyi yang menyandang predikat Ratu Pop itu baru mengadopsi anak perempuan kembar asal Malawi, Afrika Selatan.

Juru bicara pengadilan Malawi, Mlenga Mvula, menyatakan bahwa proses adopsi tersebut berlangsung baru-baru ini di pengadilan, diwartakan People, Selasa (7/2/2017). Saat itu, sang diva datang bersama pengacaranya dan mengadakan pertemuan dengan ayah dan paman anak kembar tersebut.

 Madonna (foto: Billboard)

"Ibu mereka meninggal satu minggu setelah melahirkan, Agustus 2012. Setelah sang ibu meninggal, bayi kembar tersebut dirawat oleh sang nenek yang tidak dapat memenuhi kebutuhan mereka, jadi keduanya dirawat oleh panti asuhan," ujar Mvula.

Kebahagiaan Madonna sangat terpancar ketika proses adopsi itu rampung dilakukan. "Dia tersenyum saat berjalan keluar ruangan sidang dan kemudian ia melaju pergi bersama kedua putri barunya," tambah Mvula.

Sebelum kedua anak kembar yang belum diketahui namanya itu, Madonna sudah mengadopsi dua anak dari Malawi, yaitu David dan Mercy pada tahun 2006 dan 2007. Hubungannya dengan masyarakat Malawi pun sangat dekat lantaran usahanya memerangi kemiskinan di kalangan anak-anak yatim piatu di sana.

 Madonna (AFP PHOTO/ELDSON CHAGARA)

Dua minggu sebelum dikonfirmasi, berita mengharukan tersebut sempat dibantah oleh pelantun "Living for Love" itu. Pihak Madonna menyatakan bahwa tujuan kunjungannya ke Malawi hanya untuk memantau rumah sakit anak yang ia bangun bersama yayasannya.

 

Artikel Selanjutnya
Menyedihkan, Sindrom Langka Buat Gadis Ini Lahir Tanpa Muka
Artikel Selanjutnya
Suami Ungkap Mel B Pecandu Heroin dan Alkohol