Sukses

Doa Jessica Iskandar di Hari Ultah Olga Syahputra

Di hari ulang tahun Olga Syahputra, Jessica Iskandar mendatangi makam sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat mendiang Olga Syahputra yang tidak melupakan hari lahirnya adalah Jessica Iskandar. Tepat 8 Februari, Jedar—sapaan Jessica Iskandar—mendatangi makam Olga.

Di sana Jessica Iskandar duduk bersimpuh di samping peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Jedar yang mengenakan gaun dan kacamata hitam itu terlihat menundukkan kepala, dan mengepalkan tangan layaknya orang berdoa.

Jessica Iskandar dan Olga Syahputra. (foto: http://instagram.com/lovejedar)

Kehadiran Jessica Iskandar ke makam sahabatnya ini pun diunggah di akun Instagram, Rabu (8/2/2017). Tampak Jedar datang seorang diri, tanpa teman lainnya.

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 41 ribu orang.

Para netizen pun ikut mendoakan. Bahkan ada juga yang mengirimkan surat Al Fatihah untuk ketenangan Olga Syahputra di alam sana.

Akun @dyandeva menulis, "Al fatihah, tenang di sana yah kak olga." Begitu pun akun @rika5058, "Amiiin...smg alm.kak olga mendapat tmpt yg baik di sisi Allah SWT.amiin."

Jessica Iskandar mendatangi makam Olga Syahputra (Foto: Instagram)

"Kangen kebersamaan Oljess . Al- Fateha buat Olga Syahputra bin Nurokhman," tambah akun @rahmisabiq.

Olga Syahputra semasa hidupnya memang sangat dekat dengan ibu satu anak ini. Bahkan, Jessica Iskandar dan Olga sempat dikabarkan menjalin asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.