Sukses

Kourtney Kardashian Larang Mantan Kekasih Datang ke Rumah

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dikabarkan tengah melarang mantan kekasihnya, Scott Disick, untuk masuk ke rumah keluarganya di Calabasas, California. Hal itu dilakukan oleh Kourtney akibat dari ulah Scott yang sempat mabuk berat saat berada di Miami beberapa waktu lalu.

Bahkan, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (8/2/2017), Scott Disick tak menemukan tempat tinggal ketika berada di Los Angeles pada pekan ini . "Kourtney berkata kepda Scott bahwa dia (Kourtney) tak ingin ada hubungan dulu dengannya (Scott). Dia (Kourtney) bahkan tidak akan membiarkannya ada di rumah mereka. Hubungan mereka berantakan saat ini," ujar orang terdekat kepada Radar Online.

Scott Disick terus menunjukkan perilaku aslinya yang penuh dengan sikap negatif di depan publik. Seperti apa Scott Disick yang sesungguhnya?

Sumber terdekat itu juga menyampaikan bahwa Kourtney Kardashian dan Scott baru saja bertengkar hebat saat sedang membicarakan ketiga anaknya. "Scott berbalik keluar dan ia mengatakan kepadanya (Kourtney) bahwa semua yang diinginkannya adalah melihat anak-anak," lanjut sumber tersebut.

Lalu, sumber tersebut juga menambahkan, "Jadi, Kourtney mengatakan kepadanya bahwa dia (Scott) harus memikirkan hal yang disampaikannya ketika dia (Scott) dibuang akibat dari semua hal yang terjadi di Miami."

Scott Disick sendiri diduga menghampiri Kris Jenner ketika dirinya masih terikat kontrak untuk syuting film Keeping Up with the Kardashians.

"Scott menggunakan Kris sebagai cara untuk kembali seperti yang ia lakukan terakhir kali ketika kambuh. Kourtney dan Kris (Jenner) mengizinkannya karena Kris membiarkan Scott untuk melanjutkan syuting. Dia (Kris) tahu bahwa perkelahian kacau mereka sangat berpengaruh pada rating," ujar sumber yang dekat dengan Kourtney Kardashian.

Artikel Selanjutnya
Ayah Tiri Harry Styles Meninggal Dunia, One Direction Berduka
Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?