Sukses

Berpapasan dengan Julia Perez, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Julia Perez datang ke Polres Jakarta Selatan untuk mendukung asistennya, Lucky, yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Julia Perez untuk bertemu dengan Nikita Mirzani akhirnya bakal terwujud. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini kembali datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) sekitar pukul 13.45 WIB..
‎
Kehadiran Julia Perez kali ini untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan.
‎
Berbalut infus, Julia Perez menyapa awak media yang menunggunya sejak siang.‎ Ia pun menyatakan kesiapannya bertemu dengan Nikita Mirzani.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Halo semuanya. Siap dong, semangat. Semangat ya semua," kata Julia Perez menyapa wartawan sambil tersenyum.

Sekitar 10 menit berselang, giliran Nikita Mirzani yang tiba. Mengenakan kaus dan kacamata hitam, pemain film Nenek Gayung itu pun tak kalah siap.‎
‎
"Gue memang mau dipanggil. Kemarin lagi ada kerjaan yang enggak bisa di-cancel. Semoga cepat kelar aja masalahnya," kata Nikita Mirzani.

Ada kejadian menarik sebelum Nikita Mirzani naik ke lantai atas Polres Metro Jakarta Selatan. Di bagian lorong dekat tangga tempat Nikita naik, ternyata ada Julia Perez yang sedang melangsungkan wawancara dengan media.

Artis Nikita Mirzani memberi keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Nikita dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pemukulan asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Itu menjadi momen pertama kalinya bagi Jupe dan Nikita berpapasan. Nikita pun cuma menundukkan wajah sambil terus menaiki tangga, sedangkan Jupe tampak santai melanjutkan wawancara dengan media.

Hingga berita ini diunggah, Nikita Mirzani, Lucky dan Julia Perez sedang menjalani pemeriksaan di lantai atas Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah agenda konfrontasi, polisi akan mengajak ketiganya melakukan rekonstruksi di kelab malam Dragon Fly. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.